Awas Jangan Dianggap sepele!! Inilah Bahaya Kolesterol Tinggi Yang Harus DI Waspadai

Bahaya kolesterol tinggiKolesterol tinggi menyebabkan penyumbatan pembuluh darah, penyumbatan pembuluh darah tentu saja sangat berbahaya bagi tubuh Anda. Bagi Anda yang sudah terserang kolesterol tinggi, mulailah untuk memulihkannya dengan melakukan pola hidup yang lebih sehat seperti mengkonsumsi makanan bergizi tinggi, melakukan diet seimbang, dan olahraga secara teratur.

bahaya kolesterol tinggiKolesterol adalah lipid (lemak) yang diproduksi oleh hati sesuai dengan yang tubuh kita butuhkan. Secara normal Tubuh Kita membutuhkan beberapa kolesterol untuk membuat hormon, vitamin D, empedu, dan zat yang membantu untuk mencerna makanan. Selain memproduksi sendiri, tubuh kita juga mendapatkan kolesterol dari beberapa jenis makanan yang kita makan.
Advertisement

Kolesterol juga merupakan steroid lilin yang diangkut dalam plasma darah pada semua hewan, merupakan sterol utama yang disintesis oleh hewan dalam jumlah kecil juga disintesis pada tanaman dan jamur. Sterol adalah sub kelompok steroid. Senyawa jenis sterol ini paling banyak ditemukan dalam jaringan tubuh, termasuk darah dan saraf.

Baca Juga: Obat Asam Urat Dan kolesterol

Bahaya Kolesterol Tinggi

Jika anda telah dinyatakan mempunyai kolesterol tinggi serta tidak segera diobati, maka dampaknya akan sangat berbahaya. Meski demikian tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Namun hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolesterol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg.

Setiap orang memiliki kolesterol di dalam darahnya, di mana 80% diproduksi oleh tubuh sendiri dan 20% berasal dari makanan. Kolesterol yang diproduksi terdiri atas 2 jenis yaitu kolesterol HDL dan kolesterol LDL.

  1. Kolesterol LDL, adalah kolesterol jahat, yang bila jumlahnya berlebih di dalam darah akan diendapkan pada dinding pembuluh darah membentuk bekuan yang dapat menyumbat pembulun darah. Kolesterol HDL, adalah kolesterol baik, yang mempunyai fungsi membersihkan pembuluh darah dari kolesterol LDL yang berlebihan.
  2. Kadar kolesterol HDL yang tinggi merupakan suatu tanda yang baik sepanjang kolesterol LDL kurang dari 150 mg/dl.
  3. Selain itu ada juga Trigliserida. Lemak ini terbentuk sebagai hasil dari metabolisme makanan, bukan saja yang berbentuk lemak tetapi juga makanan yang berbentuk karbohidrat dan protein yang berlebihan, yang tidak seluruhnya dibutuhkan sebagai sumber energi. Kadar trigliserida ini akan meningkat bila kita mengkonsumsi kalori berlebihan, lebih besar daripada kebutuhan kita.

Mengapa kolesterol Tinggi Berbahaya ? Karena kolesterol darah yang tinggi merupakan salah satu faktor risiko yang dapat menyebabkan Penyumbatan pada pembuluh darah jantung yang dapat menimbulkan Penyakit Jantung Koroner Serta Penyumbatan pada pembuluh darah otak yang dapat menimbulkan serangan stroke.

Baca Juga : Makanan penyebab kista ovarium

Kadar kolesterol yang normal

Jumlah kolesterol dalam darah manusia bervariasi, dari 3,6 mmol / liter menjadi 7,8 mmol / liter. Jumlah kolesterol Lebih dari 6 mmol / liter adalah tinggi, dan secara signifikan dapat meningkatkan risiko penyakit arteri.

Di bawah ini adalah daftar kadar kolesterol, dan kebanyakan dokter akan mengkategorikannya kedalam mg / dl (miligram/desiliter) dan 5mmol/liter (milimol/liter ).

  1. Normal/baik – Kurang dari 200 mg / dL .
  2. Batas tinggi – 200-239 mg/dL .
  3. Kolesterol Tinggi – 240 mg/dL keatas .
  4. Tingkat optimal : kurang dari 5mmol/liter .
  5. Kadar kolesterol agak tinggi : antara 5 sampai 6.4mmol/liter .
  6. Kadar kolesterol cukup tinggi : antara 6,5 sampai 7.8mmol/liter .
  7. Kadar kolesterol yang sangat tinggi : di atas 7.8mmol/liter .

Jenis kolesterol

Kolesterol beredar melalui aliran darah dalam bentuk paket kecil yang disebut lipoprotein. Paket-paket ini terbuat dari lemak (lipid) di bagian luar dan dalam dari protein. Ada 3 jenis utama dari kolesterol:

  • LDL (low density lipoprotein) – orang sering menyebutnya dengan kolesterol jahat. LDL membawa kolesterol dari hati ke sel. Jika terlalu banyak dikumpulkan dalam sel bisa terjadi penumpukan LDL. Orang dengan kadar LDL tinggi beresiko lebih tinggi penyakit arteri.
  • HDL (high density lipoprotein ) – orang sering menyebutnya dengan kolesterol baik. Para ahli mengatakan HDL bermanfaat mencegah penyakit arteri. HDL bertugas kebalikan dari LDL, yaitu membawa kembali kolesterol dari sel dan kembali ke hati. Di dalam hati, kolesterol akan dikeluarkan dari tubuh limbah.
  • Trigliserida – adalah bentuk kimia sebagian besar lemak yang ada dalam tubuh dan yang ada didalam makanan. Trigliserida hadir dalam plasma darah, berkaitan dengan kolesterol dan membentuk lipid plasma (lemak darah). Trigliserida dalam plasma berasal dari lemak dalam makanan kita, atau dibuat dalam tubuh dari sumber energi lain seperti karbohidrat. Kalori yang kita konsumsi tetapi tidak segera digunakan oleh jaringan tubuh dan diubah menjadi trigliserida dan disimpan didalam sel lemak . Ketika tubuh Kita membutuhkan energi, akan tetapi tidak ada makanan sebagai sumber energi, maka trigliserida akan dilepaskan dari sel-sel lemak dan digunakan sebagai energi – hormon yang mengendalikan proses ini .

QNC Jelly Gamat Merupakan Solusi Tepat Sebagai Obat Kolesterol Tinggi Yang Ampuh Dan Aman

penyebab-penyakit-nyeri-pinggang-dan-punggungJika Kadar Kolesterol dalam tubuh anda tinggi, segera atasi saat ini juga dengan menggunakan Produk kesehatan yakni Jelly Gamat QnC Obat herbal yang terbuat dari hewan laut teripang yaitu Sea Cucumber. Anda tidak perlu khawatir Jelly Gamat QnC ini benar-benar 100% Herbal. Selain teripang emas sebagai bahan dasarnya terdapat beberapa bahan alami lainnya seperti Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur sehingga tidak menimbulkan bau amis saat anda mengkonsumsinya.

Jelly Gamat QnC merupakan produk dari PT.BIJAKSANA Maju Utama yang sudah di akui khasiatnya dan juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan republik indonesia atau di singkat BPOM RI dengan nomor registrasi DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229

Ada banyak sekali  Keistimewaan yang bisa didapat dari ekstra teripang ini selain mengobati kolesterol secara alami juga memiliki senyawa aktif yakni Gamapeptide yang dimana senyawa ini mampu mencegah inflamasi, mengatasi peradangan serta mengurangi rasa sakit dan meregenerasi sel-sel yang rusak.

Menurut penelitian yang di lakukan oleh Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University, Taiwan mengungkapkan bahwa ekstrak teripang memiliki kemampuan untuk menurunkan lemak tak jenuh karena memiliki kandungan glikosaminoglikans (GAGs), Dalam glikosaminoglikans mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan di lakukan pada terhadap tikus winstar yang memiliki bobot 5, 10, 15 dan 20 gram. Tikus tersebut di berikan kolesterol selama 6 pekan total kolesterol dan bobot hatinya meningkat lalu tikus tersebut di beri glikosaminoglikans 20 mg per gram bobot berat tubuhnya dan hasilnya kadar kolesterol LDL dan juga indeks atherogenik menurun serta HDL meningkat. Selain itu kandungan GAGs juga terbukti mampu mencegah peningkatan kolesterol, trigliserida dan  fosfolipid dalam hati. Kandungan sterol dalam teripang juga mampu membantu menurunkan kolesterol tinggi.

Sudah banyak ribuan konsumen yang membuktikan khasiat dari Jelly Gamat QnC, saat ini giliran anda yang mencoba dan membuktikannya sendiri  untuk mengobati kolesterol yang anda derita. Bagi anda yang tertarik silahkan kirimkan format pemesanan anda sesuai contoh dibawah berikut ini : 

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC :

KETIK :
QnC: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Telp : Kirim Ke : 082.214.606.996 / D719EB50 (BBM)
Contoh pemesanan 4 botol :
QnC : 5 botol : Rangga Rahardian : JL. SOEKARNO HATTA NO.101 RT/RW : 06/06 BANDUNG : 0813 4694xxx
KIRIM KE : 082.214.606.996 / D719EB50 (BBM)
Harga : Rp. 155.000,- / botol
KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR Untuk pemesanan 1-2 botol saja
Untuk pemesanan 4 botol ke atas LANGSUNG DAPATKAN POTONGAN ONGKIR ~ LEBIH HEMAT

Info Selengkapnya klik >> Jelly Gamat QnC

 

Vig Power Capsule:

bahaya kolestrol,bahaya kolesterol,bahaya kolesterol tinggi,penyakit kolestrol bahayakah?,bahqya kolestrol tinggi,bahaya kolestrol tinggi,batas bahaya kolesterol,bahaya kolesterol t,bahaya kolersterol,bahaya kolestrol tingfi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *