Bahaya Terlalu Sering Berhubungan Intim

Bahaya Terlalu Sering Berhubungan IntimBahaya terlalu sering berhubungan intim – Terlalu sering berhubungan intim ternyata bisa memberi efek negatif, lho. Dan kalau Anda tak berhati-hati, efeknya bisa sangat berbahaya. Berikut ini sejumlah efek negatif kalau Anda terlalu sering berhubungan intim. Berubungan sex memang sangat bermanfaat bagi kesehatan, selain untuk mempererat hubungan suami istri. Selain itu, Efek lain yang dapat timbul akibat frekuensi hubungan seksual yang terlalu sering , khususnya pada wanita adalah dapat timbulnya peradangan rahim dan kandung kemih akibat trauma / benturan yang ditimbulkan saat hubungan seks. Hal ini dikenal dengan istilah seksual cystitis.

Baca Juga: Tips Cara Merangsang Nafsu Wanita Agar Cepat Orgasme

Seks merupakan aktivitas yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Berhubungan intim secara teratur dengan pasangan Anda dapat membuat tidur lebih nyenyak, meningkatkan sistem pertahanan tubuh, bahkan menghilangan stres. Memang nikmat kedengarannya, namun aktivitas tersebut sering kali menimbulkan efek negatif yang justru mendatangkan bencana, mulai dari memar pada beberapa bagian tubuh hingga serangan jantung.

Bahaya Terlalu Sering Berhubungan Intim

  1. Lecet pada organ genetikal
    Penetrasi seks yang terlalu lama saat seks maraton, akan menimbulkan rasa tidak nyaman bahkan rasa sakit pada organ genital, dan biasanya banyak dialami wanita. Gesekan penis pada dinding vagina yang terlalu lama, akan membuat cairan lubrikasi berkurang dan bisa menyebabkan robekan kecil pada jaringan kulit di vagina. Selain sakit, biasanya juga menimbulkan rasa seperti terbakar. Jika Anda dan pasangan ingin melakukan seks maraton, sebaiknya gunakan lebih banyak cairan lubrikan atau agar lebih amannya hentikan penetrasi sementara jika sudah terasa sakit.
  2. Infeksi saluran kencing
    Setelah beberapa jam sesi seks maraton, beberapa wanita mungkin mengalami infeksi saluran kencing akibat infeksi bakteri pada uretra mereka. Jika Anda ingin menghindari infeksi ini, sangat direkomendasikan untuk minum banyak air sebelum dan setelah bercinta.
  3. Sakit punggung
    Sakit pada tulang belakang, mungkin bisa terjadi akibat gerakan-gerakan aneh atau posisi tubuh yang kurang baik saat bercinta, terutama selama seks maraton. Anda bisa menghindarinya dengan mencoba posisi seks yang tidak memerlukan ‘kemampuan akrobatik’ dan gerakan yang agresif. Pijatan sensual atau mandi air hangat bisa membantu meringankan sakit punggung akibat bercinta.
  4. Sakit otot dan persendian
    Bercinta, merupakan salah satu bentuk lain dari aktivitas kardiovaskular. Sama seperti aktivitas kardiovaskular lainnya (aerobik, spinner, treadmill), hubungan seks bisa menyebabkan penumpukan lactic atau asam susu pada otot.
    Kondisi ini mengakibatkan persendian menopang beban yang tidak biasa, sehingga pada posisi seks tertentu akan menimbulkan rasa sakit yang mengganggu.
  5. Sulit untuk hamil
    Dengan bercinta setiap hari peluang hamilnya lebih besar, tetapi sayangnya tidak semua pria mampu menghasilkan sperma yang bagus jika terlalu sering berhubungan intim. Perlu waktu untuk mengembalikan sperma menjadi normal. Berhubungan seks teratur 2-3 kali seminggu menjadi solusinya.
  6. Penglihatan terganggu
    Saat penetrasi seks, tekanan darah akan meningkat. Saat penetrasi seks berlangsung cukup lama, bisa menyebabkan pembuluh darah pada mata pecah yang berefek pada terganggunya penglihatan. Untungnya, kondisi tersebut biasanya hanya berlangsung sebentar.
  7. Menyebabkan impoten
    Terlalu sering mengeluarkan sperma ternyata dapat menyebabkan impoten di kemudian hari, juga dapat menyebabkan lecet pada alat vital.

Nah itulah beberapa dampa negative yang di timbulkan dari terlalu sering berhubungan seks, nah disarankan berhubungan seks tidaj terlalu sering maksimal 3-4 kali dalam seminggu berikan mis V dan mr P untuk beristirahat juga untuk mengembalikan kualitas sperma yang baik tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *