Cara Agar Tahan Lama Bercinta

Cara agar tahan lama bercinta – Kenikmatan istri diatas ranjang yaitu semuanya untuk seseorang suami, seseorang pria takkan senang bila istrinya belum lemas waktu berhubungan intim. Bahkan juga terkadang seseorang suami kurang percaya diri bila ereksi penis tak dapat bertahan lama waktu berhubungan intim, karenanya banyak pria mencari jalan keluar supaya hubungan intim makin tahan lama hingga berjam-jam sampai istri senang.

Cara Agar Tahan Lama BercintaCara berhubungan intim tahan lama itu sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Anda bisa mencoba untuk melakukan beberapa tips yang ada dibawah ini agar hubungan intim yang anda lakukan bisa dilakukan dengan lebih menyenangkan, penuh sensasi, dan juga tahan lama. Biasanya orang akan bisa merasakan hubungan seks yang nikmat apabila mereka melakukannya dengan pasangan dalam wakyu lebih dari 1 atau 2 jam, namun banyak sekali pasangan yang tidak bisa melakukannya karena berbagai alasan. Yang jelas jika ingin mendapatkan kepuasan yang maksimal, maka anda harus melakukan hubungan intim yang bagus dengan berbagai macam gaya.

Baca Juga: Penyebab lemah syahwat pada wanita 

Cara Agar Tahan Lama Bercinta

  1. Jangan terlalu fokus
    Ketika anda melakukan persentasi dengan wanita anda, maka usahakan anda tidak terlalu fokus dan cobalah untuk berhayal hal lain, jangan terlalu fokus kepada yang anda lakukan saat ini.
  2. Latihan Keygel
    Latihan keygel tidak hanya bisa dilakukan oleh wanita hamil pria pun bisa melakukannya apabila ingin tahan alam saat berhubungan intim tujuannya adalah untuk menguatkan oto PC yakn otot yang berfungsi mengendalikan proses ejakulasi dan orgasme.Caranya ialah dengan berusaha mengerak-gerakan otot PC tersebut.Prosesnya miri dengan saat anda menghentikan aliran urine saat buang air kecil.
  3. Cari Suasana Baru
    Suasana yang baru dan menyenangkan akan membuat anda dan pasangan anda menjadi lebih santai dan menikmati setiap detail kenikmatan yang anda rasakan.sehingga hal ini bisa anda lakukan apabila ingin tahan lama saat berhungan intim,dan cara ini terbukti membantu banyak pria menjadi tahan lebih lama.
  4. Ganti Posisi Seks
    Ada beberpa posis seks yang membuat pria dominan yang justru akan membuat pria lebih terangsang sehingga pria tidak bisa tahan lama.maka dari itu hindari posisi sek tersebut yakni doggy style dan missionaris.
    Posisi yang paling baik dalam berhubungan intim agar anda tahan lama ialah woman on top ( wanita diatas ) dengan posisi ini pria akan merasaan lebih santtai dan tidak dominan sehingga akan membuat pria bisa fokus ke hal lainnya selain seks dan tahan lama.
  5. Foreplay berkualitas
    Pasangan suami istri perlu sedikit kreatif melakukan foreplay yang lebih lama. Foreplay ini akan membuat kedua belah pihak sampai pada gairah yang sama. Khususnya bagi kaum pria, foreplay yang lebih lama ini bisa mendorong hubungan intim berlangsung lebih lama pula.
  6. Penetrasi yang lebih lambat
    Penetrasi dengan gerakan yang cepat akan memicu terjadinya ejakulasi lebih cepat. Karena itu cobalah untuk melakukan penetrasi dengan gerakan yang lebih lambat dengan kekuatan yang diatur agar ejakulasi tidak terjadi dengan cepat.
  7. Frekuensi hubungan intim
    Frekuensi hubungan intim ternyata memiliki pengaruh terhadap hubungan intim yang bertahan lama. Hubungan intim yang jarang dilakukan akan membuat pria lebih cepat mengalami ejakulasi. Sebaliknya hubungan intim yang sering dilakukan membuat pria bisa melatih dirinya untuk melakukan hubungan seks lebih lama.Nah, itulah tips yang berkaitan dengan cara berhubungan intim agar tahan lama bagi pasangan suami istri. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *