Cara Ampuh Mengatasi Disfungsi Ereksi Secara Alami

Cara ampuh mengatasi disfungsi ereksi secara alami – Apakah anda kesulitan mempertahankan ereksi selama melakukan hubungan seksual dengan pasangan? Diketahui sebanyak 50% pria di atas usia 40 pernah mengalaminya, namun jangan salah juga di jaman yang bertambah modern kaum pria remaja pun harus mewaspadainya dan artinya bukan hanya saja pria dewasa dan lanjut usia saja yang mudah mengalami disfungsi ereksi namun pria muda pun dapat mengalaminya.

Cara Ampuh Mengatasi Disfungsi Ereksi Secara Alami

Disfungsi ereksi atau impotensi merupakan suatu keadaan dimana seorang pria saat melakukan hubungan seksual tidak mampu memulai atau bahkan mempertahankan ereksi pada waktu yang ia inginkan, dalam arti disfungsi ereksi ini seorang pria sudah mengalami ejakulasi sebelum pada waktunya atau lebih dahulu dari pasangannya.  Masalah disfungsi ereksi ini memang akan sangat mengganggu sekali terhadap kehidupan seksual, sehingga terkadang msalah disfungsi ereksi ini dapat mengakibatkan frustasi yang ahirnya akan berdampak buruk sekali terhadap kepercayaan diri dalam memuaskan pasangannya saat melakukan hubungan seksual. Banyak sekali faktor penyebab terjadi disfungsi ereksi pada pria yakni faktor dari psikis dan juga fisiologis, namun biasanya faktor psikis ini bisa ditemukan pada pria dewasa atau lanjut usia sedangkan faktor fisiologis kebanyakan kasus dialami oleh pria yang lebih muda atau remaja. Berikut faktor umum yang dapat mengakibatkan anda mengalami disfungsi ereksi : Pola gaya hidup yang tidak baik , faktor umur, sering merokok, sering mengkonsumsi minuman beralkohol, Stress dalam jangka waktu yang panjang, mengalami depresi, adanya gangguan hormon, kurang melakukan aktifitas olahraga dan terahir kurang mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin dan juga protein. 

Baca juga artikel menarik lainnya : Tips mengatasi ejakulasi dini secara tradisional

Umumnya masalah ejakulasi dini dapat terjadi pada pria dan wanita namun beberapa kasusu menunjukan bahwa prialah yang sering mengalami masalah ejakulasi dini saar melakukan hubungan intim penderita akan merasa seperti sakit dibagian punggung ataupun masalag seperti mengalami prostat. Bila terjadi seperti ini ejakulasi dini dapat mengancam keharmonisan keluarga anda dan akibatnya pun akan timbul perasaan kecewa dari pasangan anda karena tidak bisa memberikan kepuasan saat berhubungan seksual.

Cara Ampuh Mengatasi Disfungsi Ereksi Secara Alami

Cara Ampuh Mengatasi Disfungsi Ereksi Secara Alami

Bagi anda yang kini mengalami masalah disfungsi ereksi, kami sarankan sebelum melakukan penanganan dengan mengkonsumsi obat-obatan ada baiknya anda mencoba untuk melakukan hal-hal yang sederhana namun dibalik itu semua dapat bermanfaat sekali membantu anda dalam mengatasi disfungsi ereksi serta mengatasinya secara alami dan tradisional, Berikut cara ampuh mengatasi disfungsi ereksi secara alami dan sudah terbukti efektif sekali tanpa menimbulkan efek samping apapun terhadap kesehatan tubuh anda : 

  1. Lakukan terapi akupuntur
    Terapi ini memang masih sedikit pria yang mencobanya, dikarena terapi ini melibatkan beberapa area ‘Tusuk jarum’ yang ditempatkan kedalam kulit dan menurut para pakar kesehatan terapi akupuntur ini dapat membantu mengurangi masalah disfungsi ereksi yang dialami pria
  2. Mencoba rileks dan tenang
    Saat anda melakukan hubungan seksual kami sarankan jangan terlalu terburu-buru untuk melakukan penetrasian, lakukan saja secara perlahan namun pasti dan rasakan setiap detiknya, tidak perlu cemas karena perasaan cemas dan juga gelisah malah mampu menimbulkan ejakulasi dini
  3. Pola gaya hidup
    Mulai dari saat ini juga cobalah untuk melakukan pola gaya hidup yang sehat, olahraga yang teratur, konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin dan protein serta mampu memberikan anda stamina dan tenaga agar kuat dan tahan lama saat di ranjang.
  4. Tinggalkan kebiasaan buruk
    Ada baiknya untuk menghindari dari kebiasaan merokok dan minuman beralkohol, karena kebiasaan buruk tersebut dapat mengurangi produksi hormon testosteron dyang ahirnya menyebabkan disfungsi ereksi dalam jangka panjang. perlu anda ketahui minuman beralkohol dan terlalu sering merokok bukan hanya memicu masalah pada vitalitas seksual anda namun juga kesehatan tubuh anda sendiri

Bagaimana sobat? Apakah artikel diatas yang kami informasikan dapat menambah wawasan bagi anda semua? Jika anda melakukan cara-cara diatas dengan sabar maka niscaya dalam berjalannya waktu disfungsi ereksi  yang anda alami dapat sembuh. Kabar baik juga bagi anda selain melakukan hal-hal diatas kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi Vig Power Capsule sebagai pendamping dalam penyembuhan disfungsi ereksi yang anda alami, tidak perlu khawatir suplemen herbal ini sangat aman sekali tanpa memberikan efek samping apapun dan tentunya sudah memiliki izin BPOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *