Cara Memuaskan Istri Di Ranjang

Cara memuaskan istri di ranjang – Keintiman dalam satu hubungan merupakan unsur yang sangat penting. Namun dalam aktivitas bercinta tersebut pasti ada yang namanya masalah, dan masalah yang paling sering terjadi adalah pria tidak bisa memuaskan istri nya diatas ranjang, kejadian ini sering terdapat pada pasangan muda yang belum memiliki pengalaman banyak dalam dunia seksual.

Cara Memuaskan Istri Di RanjangHubungan seks tidak perlu lama, salah satu parameter mengukur waktu berhubungan seks adalah orgasme istri. Jika si dia sudah mencapai orgasmenya, itu adalah pertanda bahwa suami harus segera menyusul dan menyelesaikan permainan. Di sisi lain terkadang masalah utama wanita tidak bisa puas berasal dari wanita itu sendiri. Banyak wanita yang kurang mengenal dirinya, tidak mengetahui apa yang baik untuk dirinya sendiri, atau apa yang dibutuhkan tubuhnya agar bisa cepat terangsang. Hal ini menyebabkan suami kesulitan mengeksplorasi tubuh sang istri.

Padahal orgasme adalah tanggung jawab sendiri-sendiri. Wanita bertanggung jawab terhadap orgasmenya, begitu pula pria, bertanggung jawab terhadap orgasmenya sendiri. Jika seorang wanita memang sulit mendapatkan orgasme maka kemungkinan besar penyebabnya berasal dari wanita itu sendiri. Cara Memuaskan Istri Di Ranjang

Bagaimana itu terjadi? Dalam istilah medis dikenal sebuah istilah frigid bagi para wanita yang tidak menyukai seksualitas atau tidak bisa menikmati hubungan seks bersama suami sehingga tidak dapat terpuaskan selama berhubungan intim. Bagaimana pun usaha yang dilakukan jika pihak wanita memang dari sananya mengalami frigid maka bisa dipastikan dia tidak akan bisa merasa puas saat bercinta.

Cara Memuaskan Istri Di Ranjang

Banyak pria yang lebih menyukai pasangannya berada di atas, namun, para wanita kebanyakan lebih suka berada dibawah. Mereka bilang berbaring di ranjang lebih santai dan bebas menatap wajah pria yang dicintai, juga kenimatan pendahuluan. Apalagi tanpa harus banyak usaha ( keluar tenaga ), kepuasan seks bisa tercapai.

Sebenarnya, bukanlah pekerjaan yang sangat sulit bagi seorang pria untuk membuat wanita merasa puas selama berada di ranjang. Terpenting adalah seorang pria tahu bagaimana emosi dan kepuasaan seksual dari pasangannya tersebut. Bila itu dapat dilakukan oleh pria, maka wanita pun akan merasa puas selama berhubungan seksual.

  1. Berikan bisikan rayuan gombal
    Ternyata memuji wanita ketika berhubungan intim juga memberikan sensasi pada wanita , Silahkan anda berikan rayuan atau pujian agar wanita tersanjung dan semakin menikmati berhubungan seksual
  2. Memulai Dengan Cara Perlahan
    Silahkan anda mulai dengan perlahan -lahan, jangan ada perlakuan kasar, lakukan dengan lembut dan nikmati setiap belaian dan sentuhan di organ intim wanita. lihatlah eksperisinya jika terlihat menikmati tingkatkan lagi gerakanya sampai dia merasa puas.
  3. Lakukan Oral Seks Pada Wanita
    Seperti halnya pria, ternyata kaum wanita juga menyukai oral seks , oral seks yang dilakukan pria terhadap wanita memberikan sensasi tersendiri pada wanita dan membuat nafsu seksualnya meningkat gak karuan , bahkan jika anda jago oral seks, dengan cara ini saja sudah cukup untuk membuat wanita mencapai puncak kenikmatan.
  4. Ciumlah dengan lebih intens dan penuh gairah
    Wanita sangat menyukai ciuman. Bukan saja cium kening atau pipi sebagai rasa kasih sayang Anda, melainkan juga berciuman bibir akan membuatnya lebih bergairah. Bercumbu atau berciuman juga bisa Anda lakukan sebagai pemanasan untuk membangkitkan gairah pasangan Anda.
  5. Pijat bagian punggungnya dengan lembut
    Bagian Tubuh Wanita Yang Mudah Terangsang bukan saja pada payudara, telinga, paha dalam tapi juga pada punggungnya. Coba lakukan pemijatan pada bagian punggung pasangan untuk membuatnya jadi jauh lebih bergairah.
  6. Posisi Seks yang Sesuai
    Menerapkan posisi seks yang sesuai maka Anda akan lebih mudah untuk memuaskan istri dengan hebat sekali. Banyak sekali posisi seks yang harus Anda lakukan untuk memuaskan istri di ranjang, tapi dari semua posisi seks yang ada hanya terdapat beberapa posisi seks yang sangat disukai oleh wanita. diantaranya adalah posisi ratu, posisi 69, posisi doggy style posisi kupu-kupu.  Untuk itu cobalah beberapa macam posisi yang di sukai oleh istri Anda agar urusan Anda  dalam ranjang menjadi lebih hebat dan puas sekali.

Demikian beberapa cara yang bisa di lakukan oleh para suami yang ingin memuaskan istrinya saat bercinta di ranjang. Hubungan seksual bukan saja soal kedekatan fisik semata, tetapi juga soal kerelaan untuk melakukannya dan juga rasa nyaman.

Pos By: www.vigpower-capsule.web.id

Vig Power Capsule:

Cara memuaskan istri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *