Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami,- memiliki kulit yang cerah, bersih dan putih pastinya akan meningkatkan rasa percaya diri, juga dapat menarik perhatian lawan jenis. Selain itu semua, dengan memiliki kulit cerah  mampu membuat setiap orang menjadi pusat perhatian. Bisa dibayangkan jika perhatian banyak orang tertuju pada Anda, setiap orang akan berpikir bahwa Anda sangat rupawan dan memiliki daya pikat tinggi.

tips-memutihkan-kulit-secara-alamiProduk-produk kecantikan yang menawarkan hasil optimal dan dapat dirasakan dalam waktu yang singkat tentu akan banyak diminati orang. Namun perlu Anda ketahui, semua produk kecantikan tersebut belum tentu bagus untuk kesehatan kulit Anda. Semua produk tersebut pastilah keluarkan pabrik dan  banyak mengandung bahan kimia serta bahan pengawet. Penggunaan bahan kimia yang berbahaya seperti merkuri sangat berpotensi berdampak buruk bagi kulit, bahkan dapat menyebaban penyakit kanker, sungguh mengerikan.

Produk tersebut juga menimbulkan efek ketergantungan bagi si pemakai, artinya jika si pemakai berhenti menggunakan produk tersebut, kulit wajah akan menjadi kusam, kering, timbul jerawat, dan menyebaban timbul flek hitam. Semua dampak yang ditumbulkan akan membuat Anda semakin cepat tua dan keriput.

Bagi Anda yang takut akan segala resiko yang ditimbulkan oleh produk-produk kecantikan, jangan khawatir, karena banyak cara mencerahkan wajah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Jika Anda mampu menggali khasiat dari bahan alami  sekitar lingkungan Anda, sebenanya banyak sekali bahan yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah. Mencerahakan kulit wajah dengan metode ini minim biaya, dan juga nol resiko. Kuncinya terdapat pada ketelatenan dan keteraturan dalam melakukan perawatan ini.

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Bahan-bahan apa saja yang mampu membantu Anda mengatasi masalah wajah kusam Anda, silahkan simak ulasan di bawah ini :

  1. Alpukat
    Belum banyak orang yang mengetahui jika ternyata alpukat dapat dijadikan bahan untuk mencerahkan wajah. Caranya mudah sekali, Anda hanya tinggal menghancurkan alpukat kemudian mengoleskannya pada wajah. Alpukat dapat membantu menjaga kelembaban pada kulit wajah Anda.
  2. Pisang
    Pisang merupakan buah yang sangat mudah untuk di dapatkan dan harganya juga relatif murah dan terjangkau. Kandungan mineral dan vitamin dalam pisang sangat baik untuk membantu mencerahkan wajah yang kusam. Untuk menggunakan masker pisang ini, sebaiknya Anda pilih masker pisang jenis pisang susu. Cara penggunaannya juga sangat mudah, hancurkan pisang dengan menggunakan sendok kemudian campur dengan minyak zaitun dan gunakan selama kurang lebih 10 menit rutin setiap harinya.
  3. Pepaya
    Buatlah masker buah papaya dengan cara menghaluskan buah papaya kemudian campur dengan bebrapa sendok madu murni, aduk sampai membentuk pasta. Oleskan pada kulit wajah Anda hingga merata, tunggu 20 menit lalu bilas dengan air hangat. Khasiat dari buah papaya ini sudah tidak diragukan lagi, banyak juga produk kencantikan yang memanfaatkan inti sari buah pepaya.
  4. Labu
    Labu mengandung senyawa Zinc yang dapat mencerahkan wajah. Untuk mendapatkan wajah yang cerah, Anda dapat menggunakan parutan labu yang sudah dicampur dengan putih telur dan juga madu. Gunakan masker ini rutin setia harinya selama 10 menit.
  5. Bengkoang
    Buah yang kaya akan kandungan air ini selain dapat menghilangkan dahaga di kala haus, ternyata manfaat buah bengkong juga dapat untuk mencerahkan kulit wajah. Siapakan buah bengkong yang sudah dikupas dan dibersihkan lalu parut dan peras. Hasil perasan disimpan terlebih dahulu sampai terbentuk endapan. Nah endapan inilah yang digunakan sebagai masker. Caranya balurkan masker bengkong merata di seluruh area wajah, kemudian tunggu hingga 15-20 menit lalu bilas bersih.
  6. Tomat
    Haluskan buat tomat kemudian campur dengan 2 sendok madu murni, lalu oleskan pada wajah Anda, bila perlu hingga leher. Tunggu sampai kering lalu basuh muka.
  7. Zaitun
    Kandungan Vitamin E yang terdapat pada minyak zaitun dapat menjadi antioksidan alami yang dapat menangkal oksidasi yang merusak sel. Itu artinya sangat baik serta tidak perlu kuatir lagi bahwa obat alami yang satu ini sangat baik untuk kulit. Cara penggunaanya bisa langsung dikosumsi secara langsung atau dioleskan pada kulit.

Selain denga bahan alami diatas, anda juga dapat menggunakan produk kecantikan alami SERUM SA3, serum sa3 merupakan serum wajah yang memiliki formula khusus sebagai anti wrinkle, anti aging, atau anti kerut pada kulit, mengandung bahan aktif Apple Stem Cell, Vit A , Vit C , dan Vit E yang mampu mencegah proses penuaan dini. Kulit tampak lebih awet muda, kenyal, putih berseri, mempertahankan keremajaan kulit.

Demikian beberapa bahan alami yang dapat Anda manfaatkan khasiatnya demi mendapatkan kulit cerah impian. Mencerahakan wajah tidak hanya dari luar saja namun harus diimbangi perawatan dari dalam, contonya olahraga yang teratur, cukup tidur dan hindari begadang, serta yang paling penting adalah mengkonsumsi rutin air putih 8 gelas sehari karena dapat membantu melancarkan metabolisme tubuh.

Vig Power Capsule:

caramemutihkanmuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *