Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Ramuan Tradisional

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan ramuan tradisional – Bagi anda pria yang merasa ‘keluar terlalu cepat’ saat berhubungan seks bisa mencoba ramuan tradisional ejakulasi dini di bawah ini agar bisa menjadi tahan lama saat bercinta. Ejakulasi dini adalah salah satu jenis gangguan seksual yang kerap di derita kaum pria dari segala usia, pria muda ataupun tua memiliki risiko yang sama mengidap penyakit ini.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Ramuan TradisionalWanita yang mempunyai seorang pasangan dan pasangannya selalu mengalami ejakulasi dini pada umumnya tidak mampu mencapai orgasme karena hubungan seksualnya segera berakhir. Kekecewaan biasanya muncul selanjutnya dan dapat berubah menjadi sebuah kejengkelan yang disertai perasaan takut pada setiap hendak melakukan hubungan seksual. Akibatnya yang lebih jauh dapat berupa hilangnya keinginan atau dorongan seksual dan rasa nyeri yang biasanya terjadi saat bersetubuh atau yang biasa disebut dengan dispareunia.

Untuk itu diperlukan tindakan khsusus agar Anda tidak mengalami hal yang sama, tidak perlu repot Anda bisa melakukan treatmen pada diri Anda sendiri. Misalnya dengan menggunakan bahan alami yang mudah Anda temukan di rumah Anda yang ternyata bisa berguna sebagai jamu kuat untuk mengatasi ejakulasi dini.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Ramuan Tradisional

  • Buah Pinang
    Buah PinangRamuan ini terdiri dari satu buah pinang, 1 buah kemiri, 3 butir telur ayam dan 2 sendok makan madu murni. Cara meraciknya adalah bakar pinang dan kemiri hingga hangus lalu ditumbuk, kemudian ambil kuning telur, taruh semua bahan dalam gelas, seduhlah dengan air panas kemudian diminum secara rutin agar hasil bisa optimal.
    Selain mengkonsumsi obat tradisional diatas, sangat dianjurkan olahraga , makan daging kambing dan minum susu murni.
  • Maca
    MacaLepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia. Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas testis & ovarium untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan). Maca juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat senyawa alami “alkaloid macainae” untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja testis dan ovarium, senyawa alami “glukosinolate” meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan mencegah ejakulasi dini.
  • Semen Cuscutae
    Semen CuscutaeAwalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA DI RANJANG, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
  • Fruit of Chinese Wolfberry
    Manfaat Fruit of Chinese WolfberryFruit of Chinese Wolfberry merupakan bahan utama dari Obat Kuat Alami Tahan Lama Vig Power Capsule ini sering ditemukan dalam chinese cuisine.Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.
  • Tanaman Tribulus
    Tanaman TribulusTribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, Afrika, dan di utara Australia.Tanaman ini mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Tanaman ini juga sebagai bahan aktif “protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) yang menjadi bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen). Tanaman ini menjadi salah satu obat tradisional unggulan untuk mengatasi ejakulasi dini. Tanaman tribulus merupakan Obat Tradisional Untuk Ejakulasi Diniyang efektif.
  • Tree Peony Bark
    hgtyhyffPohon Peony Bark adalah kulit akar kering dari Paeonia suffruticosa Andr. (Fam. Ranunculaceae).
    Tindakan: Untuk menghilangkan panas dari darah, untuk mengaktifkan sirkulasi darah dan menghilangkan stasis darah.
    Indikasi: Letusan penyakit epidemi; meludah darah, epistaksis; Demam konsumtif yang terjadi pada malam hari dan mereda di pagi hari tanpa berkeringat; amenore, dysmeorrhea; bisul dan luka; cedera traumatis.
  • Chinese Yam
    Manfaat Chinese Yam Untuk KesehatanYam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  • Radix Rehmaniae Praeparata
    Radix Rehmaniae PraeparataRadix Rehmaniae Praeparata pada dasarnya bergizi darah dan empulur. Untuk kekurangan ginjal, lumbal kelemahan, tulang mengepul panas, spermatorrhea keringat malam, hemopenia memuaskan, palpitasi, berlebihan menstruasi pendarahan, vertigo,
    tinnitus, di bawah darah dan hati.
    Fungsi:
    -Pengobatan untuk hepatitis menular.
    -Memiliki fungsi penyembuhan minggu tubuh dan panas tubuh.
    -Memiliki fungsi menghilangkan panas patogen dari darah.
    -Pengobatan untuk lada rambut dan dermexanthesis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *