Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Intim

Cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim – Dalam rumah tangga, hubungan seks / hubungan intim merupakan hal yang sangat penting dalam membina hubungan harmonis dengan pasangan. Namun ada kalanya, dalam hubungan ini ada saja hal mungkin menjadi ganjelan atau mengurangi kenikmatan atau keharmonisan hubungan tersebut. Yang paling sering terjadi adalah Ejakulasi Dini, yaitu keluarnya sperma sebelum waktu yang diinginkan. yang tentu saja hal ini akan membuat sang istri akan merasa kecewa karena tidak terpuaskan. Disini akan kita ungkapkan sedikit tips dan trik untuk mengatasi hal tersebut.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan IntimEjakulasi dini adalah suatu kondisi dimana seorang pria ejakulasi dalam waktu cepat saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Hal ini bukan hanya membuat pria menjadi stress lantaran berpikir tidak bisa menyenangkan istrinya, namun juga bisa membuat pasangannya menjadi tidak puas. Banyak pria menyadari pentingnya memberikan kepuasan pada pasangannya. Hal ini akan mempengaruhi keharmonisan suatu hubungan dan menjaga hubungan agar tetep awet dan mesra. Maslah ejakulasi dini muncul didasari dari fakta bahwa kaum hawa membutuhkan waktu yang jauh lama untuk mencapai puncak klimaks ketika suatu pasangan sedang berhubungan badan, bahkan ada pula yang kesulitan mengalami orgasme ketika berhubungan dengan pasangannya. Berikut ini beberapa cara mengatasi ejakulasi dini yang patut dicoba oleh para pria penderita:

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Intim

  1. Sebelum melakukan aktivitas hubungan intim dengan pasangan, sebaiknya perhatikan kondisi kesehatan tubuh, apakah sedang sakit atau dalam kondisi prima keduanya. Mengkonsumsi makanan yang dianjurkan sebelum melakukan aktivitas tersebut adalah perlu dilakukan. Seperti mengkonsumsi jus wortel, 3 SDM madu hitam berasal dari hutan alami bukan madu kemasan, 2 butir telur ayam kampung diambil kuningnya, coklat, jus alpukat, buah semangka dan pepaya, minum air kelapa muda, mengkonsumsi 2 buah pisang dan mengkonsumsi makanan dari jenis jamur. Tunggulah waktu sekitar 30 – 40 menit setelah makan, barulah melakukan aktivitas berhubungan intim agar makanan diserap oleh tubuh terlebih dahulu.
  2. Latihan pernafasan menjadi salah satu alternatif cara yang perlu dilakukan. Olah nafas akan membantu hasrat seksual yang menggebu-gebu yang akan membuat detak jantung semakin cepat. Selain itu, cara ini akan membantu pengontrolan diri menjadi lebih releks dalam melakukan hubungan intim untuk tidak terburu-buru.
  3. Terapi seksual adalah terapi yang bisa membantu mengatasi ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. Istri Anda bisa mengonani Anda sedang dalam keadaan berbaring terlentang. Dan hal ini bisa dilakukan sampai Anda akan ejakulasi, dan jika ejakulasi atau orgasme hendak terjadi, maka pasangan Anda menekan bagian penis dengan jari telunjuk dan jari tengah serta ibu jari. Lakukanlah selama beberapa detik supaya masalah ejakulasi dini bsia diobati. Terapi seksual ini juga Anda dapat lakukan selama berulang-ulang, sampai mendapatkan hasil yang lebih optimal lagi.
  4. Menekan batang penis, Jika anda merasa sperma akan keluar, sebaiknya tekan batang penis dengan menggunakan dua jari tangan anda dengan tujuan agar sperma tidak cepat keluar saat berhubungan intim. Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Berhubungan Intim
  5. Kendalikan Pikirian. Ini merupakan faktor paling dominan saat anda ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan anda, saat melakukan hubungan seks kedua pasangan akan mempunyai pikiran yang berbeda. Seorang pria mungkin ingin melakukannya dalam waktu lama sementara wanita mungkin belum mendapatkan rangsangan yang maksimal.
  6. Lakukan tehnik Stop and Star. Maksud Stop and Star disini yaitu pria harus mulai terbiasa dalam mengatasi gairahnya yang memuncak. Disaat pria sudah mulai merasakan gairah yang sangat meningkat maka sebaiknya berhentilah terlebih dahulu sejenak, dan lanjutkan penetrasi lagi hingga mengalami ejakulasi yang di inginkan kedua belah pihak.
  7. Lakukan pola hidup yang sehat. Tips terahir ini wajib anda ketahui dan lakukan, cara mengatasi ejakulasi dini anda bisa dengan mencoba untuk melakukan olahraga secara teratur juga dengan mengkonsumsi makan-makanan yang sehat sehingga tubuh anda tetap sehat dan aktifitas seksual anda semakin menyenangkan.

Seperti itulah beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk menghindari ejakulasi dini saat melakukan hubungan intim dengan pasangan anda, Terimakasih sudah berkunjung semoga informasi yang kami sajikan dapat membantu anda semu.

Pos By: www.vigpower-capsule.web.id

Vig Power Capsule:

hubungan seksual yang sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *