Cara Meningkatkan Libido Wanita Secara Alami

Cara Meningkatkan Libido Wanita Secara Alami – Gairah seksual pada kaum wanita memang tidak sebesar gairah seksual yang dimiliki kaum pria, banyak sekali hal yang memicu gairah seksual pada wanita menurun. 

Cara Meningkatkan Libido Wanita Secara AlamiPerubahan libido pada wanita dipengaruhi oleh suasana hatinya. Banyak pula hal yang bisa mempengaruhi hormon seksualitas pada wanita. Namun, Faktor psikologis-lah yang disinyalir menjadi penyebab terbesar turunnya gairah. Jika hal ini dibiarkan tentunya aka sangat menganggu sekali akan aktifitas seksual pda kedua pasangan

Hampir semua hubungan melalui grafik turun, on-off, biasanya setelah 6 bulan sampai satu tahun pernikahan,” kata terapis perkawinan di San Francisco, terapis Vanessa Marin. Ada banyak alasan mengapa setelah waktu berlalu, libido jadi berkurang. Mulai dari sakit hingga kesibukan. Namun, yang jelas, seks itu menyehatkan.

Selain itu juga sebuah study menyatakan bahwa wanita yang puas secara seksual akan merasa lebih bahagia dan sejahtera dari pada wanita yang tidak mendapatkan kepuasan yang sama.

Faktor penyebab utama wanita mengalami penurunan libido :

  • Stress. Mengalami kondisi stress yang berlebihan akan sangat berpengaruh sekali terhadap psikolog wanita, salah satunya akibat beban terlalu berat dalam aktifitas rumah tangganya hingga masalah keuangan pun dapat membuat libido wanita menurun.
  • Kelelahan. Hal seperti ini sejatinya sudah menjadi hal yang wajar bagi setiap orang, kaum pria pun harus memahaminya ternyata wanita yang mengalami kelelahan dapat berpengaruh sekali terhadap hubungan seksualnya. Kurang tidur bisa menjadi salah satu penyebab utamanya sehingga wanita pun enggan melakukan hubungan seksual
  • Terjadinya pertengkaran. Hubungan yang kurang harmonis pada pasangan ternyata juga memicu turunnya gairah seksual. Apalagi jika terjadi pertengkaran dan masalah yang tak terselesaikan, Kekesalan yang menumpuk dalam hati wanita menyebabkan beban psikologis yang membuat hasrat seksual menurun
  • Perubahan hormon seksual. wanita memiliki hormon guna sebagai hormon pendorong yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan gairah seksual, disamping itu adapula hormon yang dapat menurunkan gairah seksual, yakni hormon binding globulin, apabila hormon tersebut memiliki kadar yang cukup tinggi akan memberi pengaruh negatif terhadap menurun atau berkurangnya keinginan wanita untuk bercinta dengan pasangannya.

Nah diatas merupakan Penyebab Kurangnya Gairah Seks Pada Wanita  yang umum terjadi pada wanita sehingga mengakibatkan penurunan libido pada wanita, dibalik itu sebagai pasangan pria harus benar-benar memahami kondisi sang istri. Maka dari itu perlu sekali bagi kalian para wanita mengetahui serta segera melakukan penangan yang tepat agar masalah seperti ini tidak berlarut-larut terjadi, karena bisa saja masalah kecil ini menjadi prahara hancurnya rumah tangga anda jika tidak segera di tangani. 

Cara Meningkatkan Libido Wanita Secara Alami

Dalam banyak kasus hasrat seks bisa kembali normal tanpa perlu perawatan intensif dari dokter. Berikut tips Cara meningkatkan libido wanita secara alami : 

  1. Bicarakan secara baik-baik.
    Bagaimanapun suami anda adalah orang terdekat dan pasangan seksual anda, dia adalah orang pertama yang harus anda ajak bicara. Jika suami anda ingin berhubungan seks tiga kali seminggu sementara anda hanya ingin tiga kali dalam sebulan, maka ajaklah suami anda bicara baik-baik untuk mencapai kompromi
  2. Lakukan olahraga
    Cari cara sehat untuk meredakan stres. Misalnya dengan yoga, joging, olahraga lari, jalan kaki. Fisik yang sehat menghasilkan jiwa yang kuat dan kehidupan seks yang bahagia. Selain memerbaiki suasana hati dan emosi, olahraga juga dapat memerlancar aliran darah ke bagian genital. Hasilnya, Anda akan lebih mudah terangsang dan sesi bercinta akan lebih tahan lama
  3. Lakukan pijatan
    Pijatan bisa membuat anda rilaks dan nyaman sehingga pijatan dapat menjadi salah satu solusinya. Pijatan yang menyenangkan akan sampai pada kulit sehingga dapat merangsang hormon seks oksitosin yang dilepaskan.
  4. Hirup aroma yang menggairahkan
    Menghirup aroma yang dapat meningkatkan gairah seksual ternyata merupakan salah satu cara efektif. Salah satu contoh Anda meminta pasangan Anda untuk menggunakan wangi parfum yang membuat Anda terangsang dan memuncakkan gairah seksual, atau dengan menyemprotkan wewangian menenangkan di kamar tidur sebelum anda dan pasangan melakukan aktivitas seksual.

Semoga tips sederhana diatas sedikit dapat membantu Anda untuk mendapatkan kembali gairah seksual yang menurun serta mendapatkan pengalaman berorgasme yang menyenangkan. 

Vig Power Capsule:

libido wanita rendah inilah 5 tip mendongkraknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *