Inilah Faktor Penyebab Lemah Syahwat Pada Pria dan Wanita

Inilah faktor penyebab lemah syahwat pada pria dan wanita – Setiap seorang pria dan wanita ketika sudah menjatuhkan pilihannya untuk menikah berarti sudah siap untuk menata masa depan bersama pasanganya serta sang buah hati yang ditunggu-tunggu, namun dibalik kebahagian itu semua ada baiknya sepasang suami istri ataupun yang baru merencanakan ingin menikah ada baiknya mengetahui mengenai kehidupan seks yang sehat, karena seks yang sehat dan juga harmonis akan memberikan kebahagian yang tiada tergantikan untuk kedua belah pasangan karena sangat berpengaruh sekali terhadap kelangsungan rumah tangga yang bahagia dan juga harmonis tentunya. Namun sayang dari sekian banyaknya pasangan ada beberapa pasangan yang tidak mengetahui mengenai kehidupan seks yang sehat dan juga beberapa masalah seks yang dapat mengganggu keharmonisan hubungan dengan pasangan misalnya mengalami lemah syahwat.

Inilah Faktor Penyebab Lemah Syahwat Pada Pria dan WanitaMasalah lemah syahwat ini kebanyakan kasus seorang yang mengalami nya tidak mengetahui penyebabnya ataupun ciri-ciri seorang yang mengalaminya dan perlu anda ketahui ternyata lemah syahwat bukan hanya saja menyerang kaum pria namun kaum wanita pun bisa mengalaminya. Maka dari itu di Website kesehatan ini kami akan mengulas hingga tuntas mengenai masalah lemah syahwat serta faktor penyebab lemah syahwat pada pria maupun wanita, simak hingga tuntas yah agar semua pasangan bisa mencegahnya secara dini. 

Lemah Syahwat atau yang disebut dengan istilah disfungsi ereksi merupakan suatu keadaan yang buruk yang bisa terjadi pada pria dan wanita yakni ketidakmampuan seorang wanita maupun pria dalam mempertahankan dan mencapai ereksi dalam waktu yang cukup lama saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan dan kebanyakan masalah seperti ini dialami pria namun kaum wanita juga perlu waspada. Masalah seperti ini memang pada awalnya tidak memberikan masalah namun jika dibiarkan terus menerus tidak baik sekali, mungkin terlihat sepele namun jika berlarut – larut akan sangat membahayakan sekali terhadap hubungan seksual anda dengan pasangan serta keharmonisan keluarga. Seorang yang mengalami lemah syahwat akan sangat sulit terpancing sekali gairah seksualnya saat melakukan hubungan seksual walaupun salah satu pasangannya telah melakukan berbagai cara untuk mencoba membangkitkan seksualnya, banyak sekali faktor penyebab terjadinya lemah syahwat baik secara fisik maupun psikis.

Baca Juga : Bahaya Terlalu Sering Berhubungan Intim

Inilah Faktor Penyebab Lemah Syahwat Pada Pria dan Wanita

Untuk mengetahui apakah anda mengalami gangguan disfungsi ereksi atau lemah syahwat, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu beberapa kebiasaan buruk yang dapat memicu terjadinya penyebab lemah syahwat pada pria maupun wanita baik secara fisik maupun psikis: 

  1. Stress
    Mengalami stress bisa tejadi bagi siapa saja termasuk sang pria maupun wanita apalagi yang sudah menikah masalah yang berkepanjangan dan tiada henti dari luar rumah seperti dikantoran dapat menjadi pemicu terjadinya lemah syahwat pada pria karena stress yang berkepanjangan dapat memperburuk kualitas sperma dan hasil dari hubungan seksual yang anda lakukan pun tidak dapat mencapai kepuasaan. Sedangkan wanita yang mengalami lemah syahwat dikarenakan mengalami kelelahan setelah bekerja seharian mulai dari mengurus rumah, kebutuhan suami dan anak sehingga pada saat sang pasangan mengajaknya untuk melakukan hubungan seksual seorang wanita tidak memiliki gairah seksual sedikit pun atau bahkan menolaknya. Solusinya baik untuk pria maupun wanita harus mencoba untuk mengontrol keadaan serta kesehatan tubuh anda dan cobalah untuk sekali rileks jangan lupa juga jika masalah seperti ini terus berkelanjutan mencoba membicarakannya secara baik-baik dengan pasangan anda dengan hal seperti itu mungkin pasangan anda bisa memahami kondisi serta memberikan solusinya bagi anda.
  2. Gangguan Hormonal
    Gangguan hormonal yang terjadi baik bagi pria maupun wanita dapat mengakibatkan ketidakseimbangan hormon-hormon lain bagi tubuh, dan gangguan seperti ini dapat menyebabkan lemah syahwat. Solusinya: Untuk mengetahui apakah ada gangguan hormon ada baiknya anda mencoba melakukan olahraga dengan secara teratur serta melakukan konsultasi dengan dokter jika masalah ini berlangsung lama.
  3. Obat-obatan
    Terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan dalam jangka waktu yang panjang dapat meningkatkan anda mudah terkena lemah syahwat. Diketahui beberapa obat-obatan medis seperti Antihipertensi, Antidepresi, Frankuilizer, Diuretik, Obat maag, Alkohol, penggunaan nikotin dan obat-obatan lainya dapat berpengaruh buruk sekali terhadap kesehatan tubuh anda apalagi dalam hubungan seksual anda. Solusinya : Ada baiknya anda mulai mengurangi mengkonsumsi obat jika memang sakitnya tidak terlalu parah, serta hindari mengkonsumi minuman alkohol dan juga merokok, ini dapat membantu anda dalam mencegah sekaligus mengatasi lemah syahawat.
  4. Cemas atau Kurang Percaya Diri
    Rasa seperti ini harus anda hilangkan, misalnya bagi seorang pria dirinya sangat memiliki peranan yang andil cukup besar saat melakukan hubungan seksual, dengan perasaan cemas dapat membuat pria tidak mampu ereksi dengan sempurna dan ahirnya tidak mampu memuaskan pasangannya. Sedangkan pada seorang wanita biasanya kurang percaya diri dan sering merasa bahwa dirinya tidak mempunyai daya tarik ataupun postur tubuh yang indah bagi pasangan anda sehingga anda berfikiran tidak bisa memberikan kepuasaan terhadap suami.Masalah seperti ini jika terus berlanjut akan menyebabkan ketegangan sehingga mengakibatkan lemah syahwat.

Seperti itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan, semoga artikel mengenai Inilah Faktor Penyebab Lemah Syahwat Pada Pria dan Wanita dapat memberikan pengetahuan yang luas bagi anda yang belum mengetahuinya serta bermanfaat untuk semuanya agar dapat mencegah serta menghindarinya secara dini, Terimakasih 🙂

Vig Power Capsule:

adakah lemah sahwat akibat di tarik,penyebab power seorang lemah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *