Manfaat Radix Rehmaniae Praeparata

Manfaat radix rehmaniae praeparata – Radix Rehmaniae Praeparata adalah salah satu ramuan Cina yang paling penting untuk mendukung ginjal dan kelenjar adrenal, dan bahkan untuk mendukung kelenjar pituitari. Radix Rehmanniae Preparata juga muncul untuk memerangi penindasan adrenal disebabkan oleh hormon steroid dan memiliki efek tonik serupa di korteks adrenal sebagai licorice. Di China radix rehmanniae preparata sering direkomendasikan untuk berbagai permasalahan vitalitas pada pria seperti Ejakulasi dini, Lemah syahwat, Disfungsi ereksi, Impotensi, Sperma encer, Penambah stamina, Meningkatkan Libido, Peluh, Ereksi lemah, Sperma cepat keluar, dan Kurang bergairah.

Kandungan Radix Rehmaniae Praeparata

Alanin, Arginine, Asam Aspartat, Aucubin, Beta-sitosterol, Kalsium, Catalpol, Tembaga, D-fruktosa, D-galaktosa, D-glukosa, Gaba, Glucosamine, Asam Glutamic, Glycine, Histidin, Iron, Isoleusin, Leusin, lisin, Magnesium, Mangan, Manninotriose, Manitol, Melittoside, Metionin, Fenilalanin, Asam Fosfat, Kalium, Prolin, Raffinose, Rehmaglutins, Rehmanniosides, Serine, Stachyose, Sukrosa, Threonine, Tirosin, valine, Verbascose, Zinc, Vitamin A, B, C, D, Asam Amino, Cerebroside, Dan Dammelittoside.

Manfaat Radix Rehmaniae Praeparata

  1. Memelihara Hati dan Ginjal
    Menjadi dengan aksi yin bergizi hati dan ginjal, terutama terampil dalam ginjal bergizi yin, diketahui sebagai ramuan utama untuk mengobati sindrom defisiensi yin ginjal. Untuk nyeri dan limpness di lumbal dan lutut, tinnitus, tuli, punggung yang lemah rendah dan anggota badan, pusing, berkeringat di malam hari, emisi nokturnal.lidah merah dengan sedikit lapisan karena hati dan ginjal yin kekurangan, atau tulang-mengukus, demam pasang surut, sensasi panas di telapak tangan akibat kebakaran berkilau disebabkan oleh kekurangan yin.
  2. Meredakan batuk dan mengi
    Radix Rehmanniae Preparata tekah banyak digunakan oleh masyarakat jaman dahulu untuk meredakan batuk, mengi dan asma, seperti ketidakmampuan ginjal untuk memahami Qi.
  3. Memelihara Darah
    Menjadi dengan tindakan tonifying darah, itu adalah tonik darah penting dan banyak diindikasikan untuk berbagai sindrom kekurangan darah, terutama untuk kedua esensi (yin) dan insufisiensi darah. Radix Rehmanniae Preparata banyak digunakan untuk penderita kekurangan darah dengan wajah pucat, pusing, jantung berdebar, insomnia, haid tidak teratur (pada wanita), dan perdarahan uterus.
  4. Mengontrol tekanan darah secara signifikan
    Mengontrol tekanan darah akan berpengaruh pada hipertensi ginjal, meningkatkan fungsi ginjal, dan mengurangi risiko penyakit berbahaya.
  5. Melawan sel-sel karsinoma skuamosa roventriculus
    Radix Rehmanniae Preparata secara signifikan dapat melawan sel-sel karsinoma skuamosa roventriculus diinduksi oleh N-nitroso asam etil ester.

Itulah Khasiat Radix Rehmaniae Praeparata yang akan di dapatkanketika anda konsumsi, selain bisa meningkatakn stamina ketika melakukan hubungan badan dan memuaskan pasangan, Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah pengetahuan anda untuk lebih mengenali kehebatan tanaman herbal. Itulah bahan utama dari Vig Power Capsule

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *