Pengobatan Mata Katarak Tanpa Operasi

Pengobatan mata katarak tanpa operasi,- Jumlah penderita katarak di Indonesia tertinggi di Asia Tenggara atau mencapai 1,5 persen dari penduduk Indonesia. Katarak menjadi penyebab utama kebutaan, dengan penambahan penderita kebutaan katarak sebanyak 0,1 persen atau sekitar 210.000 jiwa per tahun. Katarak biasanya berlangsung perlahan-lahan menyebabkan kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan. Banyak penderita yang pada akhirnya membutuhkan operasi untuk mengganti lensa yang rusak ini dengan lensa buatan.

Sebagai informasi, biaya operasi katarak berkisar antara Rp. 10.000.000 – Rp. 30.000.000. Tarif tersebut merupakan tindakan per 1 mata dengan menggunakan anastesi lokal dan belum termasuk biaya pemeriksaan awal. Selain kisaran biaya operasi mata katarak yang terbilang MAHAL, beberapa komplikasipun bisa saja terjadi setelah operasi katarak diantaranya :

  1. Mata lengket atau gatal, reaksi berlebihan tubuh akibat anestesi, lensa rusak selama operasi, atau terdapat fragmen katarak yang masih tertinggal sehingga membutuhkan operasi kedua.
  2. Setelah operasi, pasien umumnya tidak bisa melakukan aktivitas secara normal beserta berbagai ketidaknyamanan yang mungkin menyertai.
  3. Operasi mata tambahan di sini tidak dimaksudkan untuk operasi lain. Kadang-kadang, mungkin terjadi bahwa penglihatan seseorang bisa menjadi jernih, tapi tidak jelas. Hal ini dapat dikoreksi dengan kacamata bantu dari dokter yang akan diberikan kepada Anda oleh dokter mata Anda.

Kemungkinan yang paling tidak diharapkan pasca operasi mata katarak ialah ( dapat terjadi sewaktu -waktu ) :

  • Penglihatan memburuk seketika.
  • Nyeri yang tidak teratasi oleh obat-obatan
  • Cairan mata berlebih dari mata yang di operasi.
  • Timbulnya bayangan atau kilatan secara tiba-tiba.
  • Dan bahkan harus dilakukan tindakan operasi yang berulang kali.

Paparan sinar ultra-violet yang berkepanjangan, penggunaan obat-obatan seperti steroid dalam jangka panjang dan penyakit tertentu seperti diabetes juga merupakan faktor-faktor resiko perkembangan katarak. Pada kanak-kanak, katarak dapat terjadi sejak lahir atau berkembang akibat suatu cedera.Saat ini banyak sekali jenis pengobatan yang bisa dilakukan untuk mengobati berbagai penyakit sepertihalnya mata katarak, namun disamping itu banyak pula kekurangan dan kelebihan yang didapat setelah proses penyembuhan.

Untuk itu perlu penanganan yang selektif dan benar ketika akan memilih jenis pengobatan agar kesembuhan yang diinginkan benar – benar bisa anda rasakan.

Pengobatan Mata Katarak Tanpa Operasi

Eye Care Softgel merupakan salah satu produk unggulan Green World Global yang mempunyai keahlian dalam menyehatkan mata, mencegah sekaligus menyembuhkan kerusakan pada mata. Eye Care S oftgel ini terbuat dari bahan utama Ekstrak blueberry yang dipadukan dengan tumbuhan-tumbuhan alami berkhasiat lainnya seperti Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur, VA, dan Zinc.

Panduan beragam herbal terbaik yang dikenal untuk menjaga fungsi mata dengan perbandingan tepat dan diproses dengan teknologi canggih untuk menjamin kandungan efektif dari setiap komposisinya. Eye Care Softgel Green World merupakan produk terbaik untuk menjaga kinerja mata dari penurunan fungsi baik akibat usia, lingkungan maupun gaya hidup.

Eye Care Softgel di formulasikan langsung oleh Prof. Dr. Li Deming PHD dan di produksi dengan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Eye Care Softgel Green World telah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

Khasiat dan Manfaat Eye Care Softgel

  • Memenuhi nutrisi mata
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mencegah dan mengobati glaukoma, Katarak dan Presbyopia
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal dan berair, rabun jauh/dekat, mata minus, ablasio retina, dll yang disebabkan oleh penggunaan
  • Mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Testimoni Eye Care Softgel

Rincian Obat Katarak Eye Care Softgel

Nama Produk Eye Care Softgel Green World
Isi 800 Mg ( 100 Softgel )
Harga Rp. 442.000 / Botol
Komposisi Ekstrak blueberry 35%, eyebright 25%, ekstrak ginkgo biloba 15%, lutein 5%, riboflavin 3%, taurine 3%, ekstrak biji anggur 10%, VA 1% dan zinc 3%.
Cara Konsumsi 1 softgel 3 kali sehari ( minggu pertama ) dan 2 softgel 3 kali sehari ( minggu ke-2 dan minggu seterusnya. Baik dikonsumsi setelah makan
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China
 Catatan

Jika Anda menemukan atau membeli Harga Eye Care Softgel di bawah harga Rp. 442.000,- Maka bisa kami pastikan bahwa produk Eye Care Softgel yang dijual tersebut bukanlah produk ASLI atau bahkan sudah kadaluwarsa. Harga Rp. 442.000,- merupakan harga NET yang sudah ditentukan secara resmi oleh perusahaan PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta.

BELI YANG ASLI BUKAN BELI YANG MURAHAN ! DAPATKAN POTONGAN HARGA DAN DISKON MENARIK SETIAP PEMBELIAN EYE CARE SOFTGEL DI ATAS 2 BOTOL !!!

Cara Pemesanan Eye Care Softgel

Ketik:

ECS: Jumlah : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim Ke: 089.678.161.017
Pin BB: D719EB50

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

(Untuk pemesanan 1-2 botol)

(Ingat ! ECS Merupakan kode produk yang  wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami)

Vig Power Capsule:

cara mengobati katarak dengan propolis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *