Penyebab Penyakit Nyeri Pinggang Dan Punggung

Penyebab Penyakit Nyeri Pinggang Dan Punggung –  Nyeri pinggang dan punggung memang sangat umum sekali terjadi pada orang dewasa, BIasanya penyebab nyeri seperti ini memang tidak disebabkan oleh hal-hal yang serius namun pada beberapa kasus nyeri pada pinggang dan punggung ini dapat meniksa dan menimbulkan rasa sakit yang tak tertahankan sehingga akhirnya akan menghambat aktivitas sehari-hari anda.

penyebab penyakit nyeri pinggang dan punggung Sakit pinggang dan nyeri punggung sudah menjadi keluhan umum dalam rumah tangga, sering memikul pekerjaan yang membebani bagian-bagian seperti tulang, sendi dan otot, belum lagi kelewat ketih bekerja. Untuk kasus nyeri pinggang dan punggung yang ringan biasanya tidak perlu mendapatkan penanganan yang lebih ekstra cukup rutin melakukan aktifitas bergerak secara aktif dan ditambah dengan mengkonsumsi obat pereda rasa nyeri saja. 

Untuk mensiasati hal seperti ini berikut ada beberapa tips dan cara untuk mengatasi serta meredakan nyeri agar tidak berkepanjangan  :

  1. Tetap aktif. Perlu anda ketahui tubuh yang tidak bergerak dalam jangka waktu yang cukup lama dapat berakibat buruk bagi penggung maupun pinggang, maka dari itu rutinlah melakukan olahraga ringan
  2. Minumlah air putih. Untuk menghindari nyeri punggung usahakan perbanyak minum air putih setiap harinya kurang lebih 8 gelas perhari
  3. Konsumsi Obat pereda nyeri. Seperti Paracetamol

Nah itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan,selain itu juga jika rasa nyeri tak kunjung hilang lebih baik segera melakukan pemeriksaan dokter secara lengkap. Namun jika sudah melakukan berbagai pengobatan secara medis namun nyeri masih timbulnya juga kalian harus wasapada dan jangan membiarkannya. Lantas pengobatan apa yang tepat untuk mengatasinya tanpa menggunakan pengobatan medis ? Anda tidak perlu khawatir kami akan memberikan solusi paling tepat bagi anda yakni dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat QnC 

Jelly Gamat QnC Atasi Nyeri Pinggang dan Punggung

penyebab-penyakit-nyeri-pinggang-dan-punggungJelly Gamat QnC obat herbal paling best seller dan populer saat ini, khasiatnya yang begitu luar biasa mampu mengatasi berbagai penyakit ringan hingga penyakit kanker apalagi mengatasi nyeri pinggang dan punggu jelas langsung sembuh total 100% aman.

Kandungan ekstra teripang emas didalamnya serta di dukung bahan lainya seperti : Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya.

Kandungan alami didalamnya berfungsi sekali dalam mengurangi rasa sakit pinggang dan punggung, anda tidak perlu khawatir Jelly Gamat QnC sangat aman dikonsumsi tanpa memberikan efek samping apapun, bisa dikonsumsi semua umur baik wanita hamil maupun menyusui namun sesuai dosisnya. Selain itu juga Telah terdafatar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Teripang emas memilki kandungan zat aktif yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lainnya, yakni Gamapeptide. Gamapeptide adalah zat aktif yang berfungsi mempercepat proses penyembuhan hingga 3 kali lebih cepat kemampuan gamapeptide  ini dapat mempercepat pemulihan nyeri pinggang dan nyeri punggung yang Anda derita. Selain Gamapeptide, Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal, yang mana penyakit ginjal juga menjadi salah satu penyebab dari nyeri pinggang.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca dan apabila demikian maka nyeri pinggang akan mudah diderita. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang, Karena apabila tulang anda sehat maka nyeri pinggang yang sering anda derita juga bisa sembuh

Begitu luar biasanya kandungan teripang emas sebagai bahan utama Jelly Gamat QnC, Tunggu apalagi pesan QnC Sekarang juga dan segera rasakan khasiatnya yang begitu luar biasa dalam mengobati penyakit yang anda derita. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

KETIK:

QnC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 4 Botol :

QnC : 4 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke 082.214.606.996

PIN BB : D7C42006

Harga Jelly Gamat QnC Rp 155.000,- / botol

KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR
(Hanya untuk pemesanan 1-2 botol saja bagi anda yang berada didaerah Jabodetabek dan bagi anda yang berada di luar jabodetabek bisa bayar setengahnya dahulu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *