Tips Membuat Wanita Agar Cepat Orgasme

Tips membuat wanita agar cepat orgasme – Setiap pasangan khususnya suami istri pasti sangat menginginkan hubungan mereka harmonis dan romantis, terlebih dalam masalah seksual yaitu masalah diatas ranjang. Sang suami ingin mendapatkan kepuasan, begitu juga sang istri dan memuaskan satu sama lain untuk terhindar dari masalah yang berujung keretakan rumah tangga mereka karena masalah ranjang. Memang tidak semua pasangan suami istri memikirkan masalah ranjang mereka, memikirkan sampai mencapai orgasme saja tidak, apa lagi untuk mendapatkan orgasme berkali-kali.

Tips Membuat Wanita Agar Cepat OrgasmeDalam intercouse banyak wanita sering mengalami kesulitan orgasme. Penelitian menunjukkan sekitar 10 persen wanita belum pernah mengalami orgasme dan 50 persen wanita mengalami masalah sulit terangsang. Menurut Dr. Gail Saltz dan Dr. Drew Pinsky, ahli masalah seksual dari Amerika, ada beberapa penyebab wanita sulit mengalami klimaks (orgasme), salah satunya adalah karena perbedaan biologis dan perbedaan pengetahuan tiap wanita tentang tubuhnya. Oleh karena itu dibutuhkan perlakuan khusus dari pasangan (suami) agar si wanita bisa bisa dengan cepat mencapai orgasme ketika berhubungan intim. Berikut ini adalah tips cara agar wanita bisa cepat orgasme ketika berhubungan intim.

Tips Membuat Wanita Agar Cepat Orgasme

  1. Kontak Vagina
    Disarankan untuk memulai dengan menurunkan tangan sehingga telapak tangan dan jari-jari Anda menutupi seluruh vagina-tetapi tidak benar-benar menyentuhnya. Dekatkan tangan Anda sehingga dia cukup merasakan kehangatannya, tetapi bukan tangan itu sendiri. Jika dia langsung menyorongkan vaginanya ke arah tangan Anda, jangan biarkan vagina menyentuh tangan! tentu saja, mungkin Anda dapat membiarkan bulu-bulu dan kulit di sekitarnya menyentuh tangan tetapi jangan dulu menyentuhnya.Setelah tubuhnya menyentuh tangan berkali-kali, gunakan dua jari-satu-satu pada setiap bibir vaginanya dan sentuh dengan lembut kehangatan daerah sekitar bibir vaginanya. Dengan Lembut. Teruslah mengelus dan renggangkan jari-jari Anda sehingga bibir vagina terbuka. Ini tidak hanya akan menggerakkan bibirnya, klitoris dan daerah vagina secara umum tetapi juga membuat sebagian cairan bergerak merata didalamnya. Ini akan benar-benar membuatnya gila.

    Jika dia tidak mengatakan sesuatu tanyakan apa yang ingin Anda lakukan terhadapnya. Bila kemudian dia menyuruh Anda menyentuhnya luar dalam, tetap jangan lakukan. Pada tahap ini mungkin dia akan mengalami orgasme klitoris. Permainkan dia sampai sampai dia sudah tidak tahan lagi, dia akan lebih liar daripada yang mungkin pernah Anda bayangkan.

  2. Ratakan Bibir Vaginanya
    Arahkan jari-jari Anda kearah vagina yang membuka. Hentikan diatas bibirnya dan renggangkan kedua bibir tersebut sampai terbuka, tempatkan telapak tangan Anda pada seluruh vagina. Tutup daerahnya dengan tangan sehingga jari tengah menyentuh dagung antara vagina dan anus dan pangkal tangan bersandar diatas klitoris. Peganglah! berikan sedikit tekanan sehingga dia dapat merasakan ada tangan bergerak diatasnya. Dengan dua jari tengah, berikan tekanan lebih pada tempat yang basah sehingga merembas diantara jari-jari Anda. Konsentrasikan pada klitorisnya.
  3. Mengontrol orgasme anda. Lelaki akan lebih mudah mencapai titik orgasme daripada wanita. Hal inilah yang kemudian menjadikan lelaki harus lebih berusaha untuk menahan orgasmenya demi melihat orgasme sang istri. Ketika anda merasakan akan orgasme, berhentilah sejenak dan kontrollah diri anda demi kepuasan istri. Dengan begitu, kesempatan istri untuk mendapatkan orgasmenya akan semakin besar.
    Pilihlah jenis orgasme yang paling tepat untuk istri. Anda bisa memilih orgasme klitoris atau vagina. Jika orgasme klitoris menjadi pilihan anda, maka lakukanlah stimulasi-stimulasi dengan posisi yang bisa membuat klitoris anda terangsang dan mudah untuk terstimulasi. Untuk orgasme vagina, bisa anda dapatkan dengan berbagai cara. Yang penting adalah penis tetap melakukan penetrasi terhadap vagina istri anda.
  4. Ciptakan suasana nyaman dan tenang
    Kunci utama agar membuat wanita mudah orgasme cepat adalah dengan cara bikin istri Anda fokus dan santai dalam bercinta. Awalnya, coba perhatikan suasana hati dia dalam kondisi apapun dan carilah ide unik untuk merangsang wanita Anda. Kemudian, cipatakan suasana tenang di dalam kamar Anda dengan cara menyalakan lagu-lagu romantis dan menghidupkan lilin aromaterapi. Jangan lupa matikan ponsel dan juga kunci pintu kamar Anda agar tidak ada gangguan dari siapapun.
  5. Kontrol rangsangan
    Saat sang istri sedang di ambang orgasme, klitoris mereka menjadi sangat sensitif. Jika itu yang terjadi, rangsang si dia dengan cara lebih lembut agar dapat membantunya memiliki klimaks lebih lama. Anda bisa permainan kasar atau halus dengan cara membisikkan sebuah kalimat ke istri Anda. Lalu ikuti perintahnya!

itulah beberapa trik cara tips rahasia membuat wanita orgasme cepat cukup dengan membutuhkan waktu 60 detik (1 menit) saja yang sudah Anda ketahui. Bagaimana sudah tidak sabar untuk membuat istri Anda mengerang kenikmatan dalam meraih orgasme yang dahsyat malam ini?

Pos By: www.vigpower-capsule.web.id

Vig Power Capsule:

tips agar pasangan cepat orgasme

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *